Jumat, 10 Februari 2012

eksis dengan internet


 hai semua, apa kabar??? mudah-mudahan kabar baik semua ya :) nah .. kali ini aku pengen ngasih tau ke teman-teman, apa sih .. enak dan manfaatnya kita eksis dengan internet. apa kalian semua tau internet???? pasti tau dong ya, kebanyakan orang jaman sekarang internet adalah bagian dari yang namanya hidup, bisa di bilang internet sebagian dari kebutuhan kita juga. 
internet di butuhkan dari kalangan muda sampek kalangan tua, sebagian besar internet di pakai untuk bekerja, mencari tugas atau mungkin hanya untuk di pakai senang-senang saja. jaman sekarang biasanya di pakek  kalok gak buka akun twitter ya facebook, kalok di pikir-pikir siapa sih.. yang gak tau sama twitter atau facebook, dari anak-anak sampek yang tua-tua sekarang kalok di tanyak punya akun twitter atau facebook pasti rata-rata bilang ada . 
  
dua akun itu sekarang lagi eksis di kalangan masyarakat, karena manfaatnya selain bisa di pakek untuk bekreja, mencari tugas dan bersenang-senang, juga bisa untuk di pakek ngobrol, cari teman, mungkin yang biasanya suka curhat :D bisa curhat di wall facebook atau kalau gak nge'tweat di akun twitternya, bahkan sekarang juga sudah banyak yang memanfaatkan untuk berbisnis atau menawarkan barang-barang dagangannya untuk di tawarkan ke masyarakat secara online.
gak salah kita bilang internet itu adalah kebutuhan dari masyarakat. karena selain untuk bekerja atau mungkin yang lainnya, kita juga bisa mengambil keuntungan dari internet, malahan saking eksis'nya pakek internet ada orang yang sampek jadi artis dadakan :D. hahahaha ...
maka dari itu mulai dari sekarang yang belum eksis dengan internet ayooo... kita nge'ksis bareng-bareng dengan internet :) . di internet semuanya adaaa !!!
nah .. buat kalian yang sudah eksis atau yang mau eksis dengan internet, aku cuman mau ngasih tau aja kalok aku di sini browsing internetnya pakek perdana axis karena axis murah banget cuman 9.900/minggu, axis selain murah juga sinyalnya kuat banget, kita anak-anak yang suka ngek'sis jadi tenang !!!! axis gak buat kantong kering dan gak buat bosan. 
yang biasanya jenuh hanya karena menunggu loading terlalu lama sekarang gak perlu khawatir . 
ayoo ...!!!! kita nge'ksis bareng pakek axis :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar